Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday 20 June 2009

kesibu-kan atau kesibuk-an?? hehe

Akhirnya saya punya waktu lagi. saya mau lanjutin tulisan saya yang kemaren. hm…sesungguhnya saya lupa saya ngapain aja di hari-hari setelahnya. tapi yang pasti, saya keliling medan buat nganterin undangan-undangan MOP HMI.

jadi gini ceritanya. setelah ngadain workshop sirkumsisi, HMI juga ngadain MOP (Masa Orientasi dan Pengenalan), ya semacam acara perekrutan anggota untuk masuk HMI gitu deh…whateverlah… nah acaranya itu akan diadakan tanggal 15-16 November 2008, tepat 6 setelah acara sirkumsisi. artinya saya dan beberapa anggota di seksi saya hanya punya waktu 5×24 jam untuk menyelesaikan semua jobdesc yang di serahkan kepada kami. kebetulan saat itu saya di daulat menjadi koordinator publikasi dan dokumentasi. (syeehhh…bahasanya….didaulat!!, hehe). ya, sebenarnya kalo dari namanya sih, pubdok gitu loh, kerjaannya gak ribet-ribet amat, hanya mempublikasi dan mendokumentasi. tapi ternyata setelah dijalankan…OMG…saya tobat, sodara-saodara…saya tobat…haha

jobdesc terberat di pubdok itu adalah menyebarkan undangan. menyebar undangan ke seluruh jagat raya, catet ya jagat raya!! biar agak-agak hiperbola… haha…alhasil, selama 5 hari itu kami keliling-keliling medan, menyebarkan undangan, mulai dari sekawasan usu, unimed, iain, uma, uisu, umsu, RSHM, dan lain-lain. sampe-sampe saya tidak masuk kuliah,,,hiks…sungguh…sungguh….terharu….hiks….hehe….

untunglah,,di masa-masa genting itu, di waktu undangan hampir tak tersebar, ada bantuan dari my superheroes. alhamdulillah, disaat-saat genting seperti itu, sepertinya Allah selalu menolong saya melalui tangan-tangan superheroes itu…hehe,,sebut saya mereka fitri, inal, mail, nanda and the dana’s gank hehe, dan mr. hasbiyas siddik alhudawi. (sukak kali aku ngetik nama kau panjang-panjang bi, hehe).

tengkiuuu beraaatt…. buat mereka udah membantu saya dan seksi pubdok menyebar undangan dan memesan spanduk hehe….

tak lupa juga saya ucapkan (kok jadi macam pidato aku ya…) terimakasih yang sedalam-dalamnya lautan kepada seksi pubdok tercintah…fitri, kak suri, dan didi atas segala kerja samanya selama kepanitiaan…mohon maaf yang sebesarnya jika sempat ada salah kata dan tingkah yang saya perbuat, hehe…piss beibeh….

kok makin lama makin ngawur ya ini tulisan…

ya pokoknya gitulah.,,,kayaknya saya jadi kurang inspiratif hari ini,,ato malam ini,,,mungkin karena si pot-pot tiba-tiba masuk kamar 5 menit yang lalu dan membuyarkan konsentrasi dan imajinasiku…hhhhh memanglah dia selalu sukses membuatku buntu!!

ya udalah ya woi,,,disini dulu malam ini…

sebenarnya aku mau cerita soal ujian OSCE tadi, tapi yasudlah…besok saja,,,benar-benar tak muud aku jadinya….

hehehe

gapapa kok, jangan khawatir gitu lah….

hehehe

dadadaaaaa


December 1, 2008

No comments:

Post a Comment