Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday 20 June 2009

Bagaimana jika?

Bagaimana jika aku benar terjatuh dan hanya ada kau yang menangkap tanganku?

Bagaimana jika aku yang tak berhati kau pinjami nurani?

Bagaimana jika aku yang pengemis dan kau yang mengadahkan tangan?

Bagaimana jika kau satu lalu aku menjadi fu?

Bagaimana jika logika melompat batas mengarungiku menuju sesuatu yang ku tahu tak bermuara kepada apapun?

Bagaimana jika di akhir perjalanan hanya ada kau yang menunggu?

Atau Bagaimana jika kau lah yang berjalan memunggungiku, memenuhi janjiMu kepadanya?

Bagaimana jika itu terjadi?

Bagaimana jika aku menyesal membiarkanmu menyusup hari dan menganyam mimpi di pusara-pusara kalbuku?

Bagaimana jika kau api dan aku debu?

Bagaimana jika kau tak pernah ada dan aku segera musnah?

Aku yakin, itulah saat inkarnasi bagi jiwa yang terkubur di satu masa

Aku, percaya pada ketidakyakinanku



January 30, 2009

No comments:

Post a Comment