Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday 15 October 2009

Mengapa?

Sudah lama sekali aku tidak menulis. Mereka bilang stagnan itu hal biasa. Aku bilang ini membuatku tidak bergairah. Sesungguhnya, banyak hal yang mondar-mandir dikepalaku, menunggu tangan dan otak ini menerjemahkannya dalam bentuk kata-kata. Tapi apa? Baru di paragraf pertama saja aku sudah kehilangan kosakata. KBBI, thesaurus Indonesia, dan blogwalking sepertinya tidak membantu. Yang ada aku malah terlalu terpesona menikmati tulisan orang lain dan membiarkan segala ide yang menumpuk dikepalaku musnah tertelan sendiri.

Sekarang aku sedang duduk, di halaman belakang rumah, bersama kicauan burung dan suara debit air yang begitu-begitu saja. Mencoba melatih kembali otakku untuk berpikir, untuk apa blog ini, untuk apa aku obral tulisanku disini? Untuk kepuasanku semata, titik! Tidak ada koma. Itu saja. Aku tidak pernah berpikir muluk-muluk bahwasannya aku menulis adalah untuk berbagi dengan orang lain. Hellooo darling...sadar!! Lo siapa, tulisan lo masih di kelas mana?? Hahahahahaha.. Memang banyak yang mau baca tulisan lo?? Hahahahahaha.. Sudahlah.. Intinya jelas, saya menulis, saya yang terpuaskan. Jika anda juga menyukainya, itu saya anggap bonus semata. :-)

Tulisan ini lagi-lagi tidak penting sebenarnya. Hanya ingin meng-update blog saja. Hahahahaha...

1 comment: