Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday 16 October 2009

Aku Berkepala Dua

Happy birthday to me !

Hari ini aku berkepala dua. Genap 20 tahun. Pas. Tidak kurang apalagi lebih. 10 Oktober 1989, 20 tahun yang lalu, aku hadir, aku ada.
Hari ini, 10 Oktober 2009 aku masih hadir dan akan tetap ada.

Hari ini, ponsel, facebook, friendster dan bbm ku kebanjiran pengunjung. Selamat ulangtahun dan berbagai doa menyertai menggema dari semua perangkat yang aku punya. Terimakasih tak terhingga. Diingat saja sudah membuatku terharu bahagia. ^_^

Rentetan sms dan wall sudah dimulai dari dini hari. Maafkan aku, bukannya sok sibuk atau bagaimana, tapi memang aku belum sempat menjawabnya satu-persatu. Tapi rasa terimakasihku tak pernah luntur untuk kalian semua. Semoga malaikat turut meng-aminkan doa yang kalian panjatkan.

Amiiin... Amiiinn... Ya Rabbalalamin...

10 Oktober 2009

No comments:

Post a Comment